Windows 10 Technical Preview 32bit dan 64bit

Windows 10 Technical Preview


Windows 10 Technical Preview
Berikut adalah fitur terbaru yang ada di Windows 10 preview

  •     Start menu: Menu Start akrab kembali, tetapi membawa serta ruang disesuaikan baru untuk aplikasi favorit Anda dan Live Tiles.
  •     Semuanya berjalan di jendela: Aplikasi dari Windows Store sekarang terbuka dalam format yang sama bahwa aplikasi desktop lakukan dan dapat diubah ukurannya dan bergerak di sekitar, dan memiliki judul bar di bagian atas memungkinkan untuk memaksimalkan, meminimalkan, dan dekat dengan klik.
  •     Beberapa desktop: Buat desktop untuk tujuan dan proyek yang berbeda dan beralih di antara desktop ini dengan mudah dan mengambil mana Anda tinggalkan pada desktop masing-masing.
  •     Cari file lebih cepat: File Explorer sekarang menampilkan file baru dan folder yang sering dikunjungi keputusan untuk mencari file yang telah bekerja pada lebih mudah.
  •     New tombol tampilan tugas: Ada tombol baru tugas-view pada taskbar untuk beralih cepat antara file yang terbuka dan akses cepat ke setiap desktop yang Anda buat.
  •     Tambahan Snap: Anda sekarang dapat memiliki empat aplikasi bentak pada layar yang sama dengan tata letak kuadran baru. Jendela juga akan menampilkan aplikasi dan program lain yang berjalan untuk gertakan tambahan dan bahkan membuat saran cerdas pada mengisi ruang layar yang tersedia dengan aplikasi lain yang terbuka

Silahkan download disini:

Terimakasih.






EmoticonEmoticon